Jadwal Majelis Ta’lim Nurul Musthofa

15 Mei, 2008 at 1:39 am 48 komentar

Buat hari sabtu, malam minggu besok tanggal 30 Agustus 2008,
majelis Ta’lim Nurul Musthofa bertempat di Masjid Jami Al-Inabah, Jl. Pancoran Barat XI(Depan Hero Gatot Subroto), Pancoran, Jakarta Selatan.

Entry filed under: Agama Islam. Tags: .

Maulid Rasulullah SAW

48 Komentar Add your own

  • 1. YANTI  |  20 Juni, 2008 pukul 7:21 am

    Ass.. Alhamdulillah, baru baru ini saya rajin mengikuti majelis ta’lim nurul mustafa setiap malam selasa, dan saya merasakan ketenangan dalam hati saya. saya merasa lebih dekat dengan Allah dan menambah kecintaan terhadap Nabi Muhammad. Karna di dalam majelis ini kami diajak untuk lebih mencintai Nabi Muhammad s.a.w.

    Balas
  • 2. adi.hs  |  4 Agustus, 2008 pukul 3:27 am

    asalamualaikum, tolong bisa nggak ya, untuk denah taklim malam minggu dan malam selasa dimasukin ke situs ? wasalam

    Balas
  • 3. arij  |  20 Agustus, 2008 pukul 4:39 am

    alhamdulillah walaupun aku gak pernah sekalipun ikutan pengajiannya langsung karna mlm hari kasian si kecil dirumah aku hanya lewat cd tp aku dah jatuh cinta pada pengajian ini dan pada Rasulullah aku selalu berusaha mengikuti perkembangan terbaru dr majlis ini dengan semangat insya Allah suatu hari nanti aku bisa datang…amin.

    Balas
  • 4. nIEna  |  5 September, 2008 pukul 4:59 am

    waLauPun Q cM 2x kuD mT.nUMUs. .
    Q dAgH JtH Ht BgD Ma mT.NumuS. . .
    Q j9 sLaLu RiNDu Ma Mt.NuMus. . .
    Q hNy Bs B’do’A. . .
    sEmO6a ALLah m’iZinkaN Q m’gDri a9i mT.nuMUs. . .
    i LoVe aLLah, . .
    i LovE RasuLLah. . .
    i LoVe NuRul musTHofA . . . ! ! !

    Balas
  • 5. Sandy  |  5 Oktober, 2008 pukul 7:14 am

    Saya memang tdk pernah rajin mengaji di Nurul Musthofa. Tetapi dari majlis ini menemukan pacar yg juga anak ta’lim nurul Musthofa

    Balas
  • 6. Ahmad Asshofwan  |  30 Oktober, 2008 pukul 7:29 am

    ass?kluarga bsr istana segaf(Alhabib hasan bin ja’far assegaf)ana ahmad jama’ah numus dr prumpung jatinegara.
    alhamdulillah,setelah ana ikut MT.NURUL MUSTHOFA ana ngerasa banyak perubahan pada diri ana,ane kembali jdi diri ana yang dlu lg yang suka dtg ke ta’lim-ta’lim.
    ana ucapin syukron katsir habib dah ngebantu tuk ngerubah diri ana seperti dlu yg suka dtg ke ta’lim.
    wassalam…..?????

    Balas
  • 7. Awan  |  14 November, 2008 pukul 4:56 am

    Bgus nurul musthofa,murabbi habib hasan

    Balas
  • 8. Elsa  |  17 November, 2008 pukul 6:31 am

    Assalamualaikum, , ,
    Alhamdulillah dengan saya mengikuti majelis nurul musthofa saya dapat mengenal shalawat2 Rasul yang indah. . .
    Mudah – mudahan saya dapat mengamalkan shalawat yang saya terima dari Nurul Musthofa. . .
    Amien. . .
    Sebenarnya alasan utama saya datang ke majelis Nurul Musthofa adl untuk menemani adik saya yang narsis abiz ama semua gaya Idolanya yaitu Al Habib Hasan bin Ja’far bin Umar Assegaf. . .
    semoga dari alasan tsb saya dapat semakin dekat dengan Rsulullah. . .

    Balas
  • 9. aisyah  |  17 November, 2008 pukul 6:45 am

    assalamu’alaikum wr.wb

    alhamdulillah saya pertama kali mengikuti nurul musthofa diajak oleh teman,saya merasa lebih baik dari yang kemarin dan dpt berkahnya.

    ane pengen lebih dekat kpd habib karena ane butuh bimbingan dari habib agar tak mudah terpengaruh oleh pergaulan remaja saat ini
    dan ane pngen agar selalu menghadiri majlis nurul musthofa sampai kapanpun.

    Smo9a ALLAH meRidha’i Qu uTk SLaLu bERada di TaMan SuR9a. .

    ana uHiBik ALLAH
    ana UHiBiK Rasullullah saw
    Ana uHiBiK AuLia
    ana UHibik MajLis Ta’lim nuruL MustHoFA..

    Balas
  • 10. aisyah  |  17 November, 2008 pukul 6:52 am

    Habib ane mohon baLes CommEnT ke fRiendstER ane aj ya. .
    tieta_muach@yahoo.com

    sMoga Qu BiSa b’Temu dgn oRng Qu ciNTa

    RASULLULLAH SAW DaN AULIA. .

    Balas
    • 11. sAmSUl bAhrI doeren 3  |  6 Juni, 2009 pukul 3:57 am

      asssssssalamualaaikum……””

      kamu aisyah mana????????
      nuraisyah??????

      by:saMsul……….

      Balas
    • 12. andi lukman  |  9 Juni, 2009 pukul 3:34 pm

      ya habib ane dah umur 32 th tlg dong doain ane biar cepat dpt jodoh kira kira menurut habib an cocok jodohnya ga ya sama aisyah

      Balas
  • 13. riEnNa  |  19 November, 2008 pukul 12:50 pm

    AsSaLaMmua’LaikuM…

    aNe sEneng BngT menghadiri MajeLis Ta’Lim nUruL mUsThoFa, sL’a aNe sUka saMa shaLaWat’a aNd cEraMah’a…
    TrZ aNe jUga pNy TeMan” d’taLiM…
    PokoK’a ga nYeseL dwEh dTg k’MajeLis Ta’Lim nuruL musThoFa…

    Balas
  • 14. rienNa  |  22 November, 2008 pukul 6:43 am

    i LoVe U MT. NuruL MusThoFa…

    Balas
  • 15. fakar  |  10 Desember, 2008 pukul 11:49 am

    ass…..habibana…..gmn kbarnya.minta doanya ya…

    salam hormat bwt pecinta rosululloh..
    bwt crew jgn pernah menyerah y.truz bantuin habibana dmi cinta kalian kpd nabi.
    bang jamal swaranya tmbah merdu aj ne.ney ane fakar.knal kn.

    Balas
  • 16. fakar  |  10 Desember, 2008 pukul 11:53 am

    habibana hasan,,, anak habib ganteng2 n cantik ya.
    swara syariefah nahya baguz bangeeeeet.

    Balas
  • 17. kukuh ahmad qawi  |  13 Desember, 2008 pukul 4:39 am

    jaga ahlak kalau taklim jgn ugal2an,trimakasih

    Balas
  • 18. kukuh ahmad qawi (tsagofah)  |  13 Desember, 2008 pukul 4:41 am

    kasih contoh islam tuh sederhana dan cinta damai

    Balas
  • 19. kukuh ahmad qawi (tsagofah)  |  13 Desember, 2008 pukul 4:45 am

    kesederhanaan contoh simbol dari sayidil walid alarifbillah alhabib Abdurrahman Bin Ahmad Assegaf.lembut ,cinta kasih sayang yg dicontohkan oleh Rasulullah

    Balas
  • 20. kukuh ahmad qawi (tsagofah)  |  13 Desember, 2008 pukul 4:46 am

    jadikanlah taklim sebagai pengampun dosa dan innayah utk diri kita n keluarga kita.

    Balas
  • 21. Wawan Darmawan  |  23 Desember, 2008 pukul 6:35 am

    Semoga Alloh Meridhoi dan melapangkan yang ada didunia ini hanya untuk kemenangan ISLAM yang penuh dengan kekuatan JIWA ISLAM

    Balas
  • 22. Irma  |  28 Desember, 2008 pukul 5:25 am

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Alhamdulillah puji syukur ane bsa b’kumpul dgn org2 yg ingin mndekatkn diri kpd allah mlalui majelis tA’lim numus.ane biasanya hadir sama adik ane yg umurnya 4thn dia cinta+pngen bgt ktemu sma habib.mdah2an bisa ktemu habib ya.

    Balas
  • 23. boim  |  30 Januari, 2009 pukul 7:06 pm

    ass wr wb

    semoga peminat pengajian nurul mustofa lebih bnyak lg……

    amiin

    Balas
  • 24. bait rastafara  |  7 Februari, 2009 pukul 7:58 am

    menurut saya NM sangat bagus karena bisa menarik simpati banyak para pemuda-i islam untuk mengikuti pengajian”y walaupun diadakan’y setiap malam selasa & malam minggu yang biasa’y dijadikan oleh para muda mudi u/ b’hura-hura!!!!

    alhamdulillah sekarank saya pun sudah sering hadir setiap malam minggu’y.

    semoga majlis NM terus berjalan dan makin banyak jamaah’y & semoga para guru’ kita (t’utama habib hasan dan paraadik” nya) selalu d’berikan kesehatan<kekutan<kesabaran<serta diberikan umur panjang…. amiiiin
    ooh iya kenapa yach KH.Abdullah haina’im ga pernah hadiir lagi yach??????

    Balas
  • 25. ayu  |  10 Februari, 2009 pukul 12:43 am

    Assalamualikum wr.wb
    Alhamdulillah..dari NM, ana bisa mnambah ilmu, mnambah sahabat, mnambah ketenangan batin. (Habib, ana 6 hari full kerja n pulang mlm, dgn taklim ini ana bisa refreshing dari kejenuhan aktivitas kerja ana, syukron NM).
    Buat Harim yg lainnya..mudah2n makin solid
    rasanya indah yaa..liat jamaah prianya pakai koko dan harim2nya pakai gamis
    sopan n rapiihh, nyaman bgt diliatnya
    tapi satu hal yg selama ini mengganggu ana, ana kurang suka kalo jamaah prianya masih suka merokok, baik di parkiran atau sebelum dan sesudah taklim dimulai.
    Pertama asapnya itu sangat mengganggu..
    yg harusnya suasana di tempat taklim tetap harum dgn wangi wisik dan wangi2an lainnya, malah menjadi bau rokok.
    mudah2n kebiasaan jamaah yg suka merokok itu bisa dihilangkan, ana khawatir image NM akan menjadi buruk di masyarakat yg baru akan mengenal NM hanya krn sebagian org dgn kebiasaan buruk pada saat di taklim. apalagi sekarang ana liat banyak ikhwan2 kecilnya (perkiraan ana masih SD kelas 6 atau SMP) yg sudah ikut2an merokok..krn dilihatnya merokok sesudah taklim adalah kebiasaan yg wajar.
    Naudzubillah..mudah2n ini tdk berlangsung lama dan bisa dirubah.
    al afwu jika comment ana agak krn berkenan,
    Habib…mohon bantuannya utk mengajak para jamaah agar mengurangi kebiasaan merokok.
    Mudah2an Habib dan jamaah NM lainnya selalu dlm perlindungan ALLAH SWT dan dilindungi dari segala fitnah yg ada. amin
    Syukroon semuanya
    wassalam..

    Balas
  • 26. kery  |  10 Februari, 2009 pukul 12:50 am

    Assalamu’alaikum…
    saya memang blm p’nah ikut taklim NM tapi saya sering dengar dr temen saya… jd tertarik pengen ikut taklimnya…tp blm ada kesempatan,mohon do’anya semoga saya bisa cepat b’gabung….

    wassalam…

    kery

    Balas
  • 27. yenni  |  10 Februari, 2009 pukul 3:42 am

    assalam mualaikum

    aduh,,,,,,
    pengen banget nih ikut acara-acara nurul musthofa tiap malam minggu tapi orangtua belum ngizinin sih

    jadi tiap malem minggu cuma denger di radio ras fm doang…………

    Balas
  • 28. fatchur rozi  |  19 Februari, 2009 pukul 1:28 pm

    TanKs NM ….!!!!!
    yG uDeh bWat hDuP aNe jD lbh bAe..,!!!!

    SUKRON2…..!!!!

    dOain yA bIar aNa lUluS ujiAn….!!!!

    tHanks , wAsSalaM…

    Balas
  • 29. fahmi afrizal MTs FATAHILLAH  |  26 Februari, 2009 pukul 7:40 am

    MINGGU DEPAN DIMANA?

    Balas
  • 30. dongkeng  |  10 Maret, 2009 pukul 12:42 pm

    asalamualikum………saya mo tanay neh

    Balas
  • 31. aLen  |  14 Maret, 2009 pukul 2:23 pm

    AsSaLaMMuAlAiKuM,,,

    BwT PaRe nAk” tA’lIm
    sMgA SeHaT WaL AfIyAt,,, amin

    Balas
  • 32. aLen  |  14 Maret, 2009 pukul 2:24 pm

    aSS,,

    bwT NaK” TaLIm ciPeTe
    nGiKuT TrS Ta’LiM NyA YaCh…

    Balas
  • 33. ricka  |  15 Maret, 2009 pukul 4:41 am

    assalamualaikum…..

    Balas
  • 34. aL_HafiT````  |  16 Maret, 2009 pukul 1:16 pm

    aTAs Da NuruL MustHofa aku jadi tobat
    terima kaSi bgt

    Balas
  • 35. muhdas  |  22 Maret, 2009 pukul 3:20 am

    jamaah nm, agar lebih tertib, kasihan hb. Hasan ngingitn kita trus, sdh banyak teman2 yg kecelakaan, dgn nm mudah2an kita mendapat berkah. Amin

    Balas
  • 36. UTY Duren3  |  25 Maret, 2009 pukul 5:51 am

    habibana kpn yaa numus msk kampung ane,,,?
    di buncit 11 bnyk pemuda_pemudi nya yg gak ngerti sholawat,,
    mdh2n numus di bncit 11 dah,,,
    uTy(PERCIK DUREN ITGA)

    Balas
  • 37. fadhil  |  27 Maret, 2009 pukul 12:52 pm

    mudAh-MudAHaN BisA DatAng..

    a

    m

    i

    e

    n

    Balas
  • 38. santri khoboenk  |  4 April, 2009 pukul 2:10 pm

    aSSaLamuALaikuM WR.WB

    kA kaPan nii majeLis ke CIPAYUNG ???

    mUdAh2n cii SECEPATNYA

    (AMiiiiiiiiin …………………..)

    wAssALam …..

    Balas
  • 39. sabahna  |  25 April, 2009 pukul 1:02 pm

    habib saya ingin sekali bertemu dengan ente

    Balas
  • 40. ROY DONES  |  27 Mei, 2009 pukul 4:06 am

    ass’… ana mnta doa nya aje… dr kbrkahan numus smoga umat rosullulah SAW semuanya masuk syurga. amin

    Balas
  • 41. Abdullah  |  30 Mei, 2009 pukul 2:45 pm

    ana behrp smoga NURUL MUSTOFA dpt lbh jauh taklim nya. bhkan bs menjelajahi slruh indonesia, krna numus sangat mempengaruhi umat rosulullah menjdi lbh bt’aqwa. Amiiin . . .

    Balas
  • 42. sAmSUl bAhrI  |  6 Juni, 2009 pukul 3:49 am

    aiiiiii,,,,,??????
    q gemar beud nie solawat,,,

    kapan di duren tiga dund..
    jauh amat siiii………
    tapi walaupuun jauh,ku tetep ta’lim kuq……

    love RasulullaH

    Balas
  • 43. sAmSUl bAhrI doeren 3  |  6 Juni, 2009 pukul 3:53 am

    habib mkin ganteng jha……………

    moga-moga rasululah tambah seneng…………………………………..

    salallah ala……………….MUHAMMAD..

    SALAM BWT smpn 247

    Balas
  • 44. sAmSUl bAhrI doeren 3  |  6 Juni, 2009 pukul 4:01 am

    assssalamualaikum……..

    sahabat NM,
    jgn bikin kacaw yua……
    sekarang,byk beud jamaah penumpang angkot yang naek ke atas mobil…..
    takutnya jatuhhhh !!!!!!!!!!!!!

    wasalaaaaam………

    Balas
  • 45. Ridha  |  28 Agustus, 2009 pukul 7:52 am

    kangend bgd ma bib hasan ma haidar…
    yg pnya nomornya haidar mnta donk,ituloh vokalis hadrah

    Balas
  • 46. WULAN JAGAKARSA  |  18 September, 2009 pukul 7:29 am

    asalamu’alaikum wr.wb
    afwan bib,ane cm mw nnya ?
    klo jdwal ta’lm nurul musthofa d brngin sm jdwal ta’lm mjlis lain gmna jd’y yuaa,,,, ?

    ane tw,psti mjlis lain ksaing sm mjlis nurul musthofa_ ibrat kta psar d bndngin mol_ fasilitas’y bda jauh bgt !
    andai org tua ane sneng ane ikt dn knl sm mjlis nurul musthofa … ane psti sjud sykur !!! abib tw kn alirn AH’LUS SUNNAH WAL JAMA’AH ? ayh ane slh stu jma’ah alirn itu, ane bngung bib, klo ane brngkat ta’lm tp ane ga d rdhoin sn ayh p’cma don9 bib !!!
    agma ayh ane pling nglrang dn pling mmbntah yg nma’y mauld_kta’y mauld itu bid’ah_ pa ini tnda2 akhr zmn bib?

    Balas
  • 47. WULAN JAGAKARSA  |  18 September, 2009 pukul 7:32 am

    bib,mskin ane ke’hariem NM don9 ?!!!

    (‘ ‘,)

    Balas
  • 48. hamba allah  |  8 Oktober, 2009 pukul 3:48 am

    tolong kasih alamat nm dong

    Balas

Berikan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Mei 2008
M S S R K J S
« Mar    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 34,649 hits

Halaman


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

